Hari Ini


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 Kota Padang

Update Minggu, 28 September 2014 at 21.43. Dalam topik Loker Oktober 2014
adversitements


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 Kota Padang - Kasus banyaknya pengangguran di Indonesia membuat saya melalui blog Job Vacancy Terkini ingin berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 untuk anda yang masih mencari Info Loker yang sesuai dengan keinginan anda. Silahkan anda simak dan cermati baik-baik, karena ada beberapa persyaratan kerja yang harus anda penuhi dan mungkin anda bisa memenuhinya.


Berikut ini adalah informasi yang akan saya berikan dari beberapa perusahaan di kota Padang yang saat ini sedang membuka kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi untuk berkarir di perusahaan tersebut untuk mengisi beberapa posisi diantaranya sebagai Business Executive untuk penempatan kota Padang. Untuk anda yang tinggal di Padang dan sekitarnya yang berminat silakan simak baik-baik info selengkapnya berikut ini Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 Kota Padang...

PT DATASCRIP

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai :

BUSINESS EXECUTIVE

Kualifikasi:
  •     Pria/Wanita. Max 30 tahun
  •     Pendidikan Min D3, semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
  •     Menguasai proses tender
  •     Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
  •     Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
  •     Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
  •     Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
  •     Bersedia di tempatkan di Padang
Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke : recruit@datascrip.co.id

Or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

===================================

PT Indolok Bakti Utama

Gunnebo Indonesia (PT Indolok Bakti Utama) as a member of Gunnebo Security Group has established in Indonesia since 1972 as one of the pioneer in fire and security business in Indonesia, which offers a comprehensive range of products and systems to help its customers protect and control against fire and security threats. Until today we have 21 branch offices nationwide.

Our company keeps growing and expanding, therefore we need young, talented, and creative people who enjoy the challenge to be one of our team members as:

SALES BUSINESS EXECUTIVE

Responsibility :

    Achieve his/her target as set up by Company as Plan in Order and Sales,
    Creating action plans in achieving sales targets, Customer Visit to make an offer, Following up on the status of supply and ensuring realized into order, Develop a customer database, Ensure that the product has been sent the order by the customer on time according to demand, Keeping and maintaining good relations with customers, Creating sales reports, Monitor and ensure that each request / response to customer complaints in both.

Qualification:
  •     Bachelor’s degree, preferably in Engineering.
  •     Min. 1 years’ experience at Sales/Marketing business and fresh graduates are welcome to apply.
  •     Good business sense, possess communication and analytical skills.
  •     Strong driving force, self-motivated, highly motivated to succeed..
  •     High integrity and trustworthy.
  •     Strong understanding of customers and market requirements.

Please submit your application completed by e-mail to hrd.id@gunnebo.com

or post to:

Gunnebo Indonesia c/o ­ PT Indolok Bakti Utama

Grha Gunnebo Indonesia,
Jl. Salemba Raya No 32,
Jakarta 10430


Nah demikian tadi telah saya sampaikan Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 Kota Padang. Semoga informasi yang telah saya berikan bermanfaat untuk anda dan karir anda. Baca juga Lowongan Kerja KFC Indonesia Bulan Oktober 2014 sebagai Internal Audit.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 Kota Padang"

Posting Komentar