Hari Ini


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 di PT Mutualplus Global Resources

Update Rabu, 24 September 2014 at 21.57. Dalam topik Loker Oktober 2014
adversitements


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 di PT Mutualplus Global Resources - Kasus banyaknya pengangguran di Indonesia membuat saya melalui blog Job Vacancy Terkini ingin berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 untuk anda yang masih mencari Info Loker yang sesuai dengan keinginan anda. Silahkan anda simak dan cermati baik-baik, karena ada beberapa persyaratan kerja yang harus anda penuhi dan mungkin anda bisa memenuhinya.


Berikut ini adalah informasi yang akan saya berikan dari PT Mutualplus Global Resources yaitu sebuah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi Operator IT dan Drafter. Bila anda berminat silakan simak baik-baik info selengkapnya berikut ini. Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 di PT Mutualplus Global Resources...

PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Klien kami Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

OPERATOR IT

Syarat :
  •     Pria / Wanita
  •     Umur maks. 26 tahun
  •     Pendidikan min. D3 Semua Jurusan Ilmu Komputer
  •     IPK min. 2.75
  •     Mengerti Installasi perangkat lunak, sistem keamanan, Jaringan dan Server.
  •     Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  •     Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  •     Penempatan untuk wilayah JABODETABEK
  •     Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B. 15
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35
Jakarta Pusat 10220

021-57940567 EXT.301

Website :http://mutualplus.co.id  Email: lamaran@mutualplus.co.id


Nah demikian tadi telah saya sampaikan Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 di PT Mutualplus Global Resources. Semoga informasi yang telah saya berikan bermanfaat untuk anda dan karir anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 lain nya.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2014 di PT Mutualplus Global Resources"

Posting Komentar